Sabtu, 16 Mei 2015

Auliani Putri Kumala

Tepat 4 tahun yang lalu tanggal 16 Mei 2011, kau terlahir di dunia. Engkau adalah bidadari kecil yang terlahir sempurna dan menjadi adik dari kedua kakakmu Rizqiyah Forestryani (Qya) dan Dwi Wahyuningsih (Ayu). Tak terasa sudah 4 tahun berlalu dan kini kamu terus tumbuh menjadi seorang anak yang periang. Tiada hari tanpa melihat keceriaan yang selalu kamu tunjukkan. Kadang nakal, usil dan susah diatur, tapi itulah kamu dan Ayah dan Ibu mengerti itu. 
Hari ini, genap 4 tahun usiamu dan sebentar lagi kamu akan mulai memasuki bangku sekolah di TK. Tidak ada yang dapat Ayah dan Ibu berikan saat ini. Namun Ayah dan Ibu terus berdoa, semoga kelak kamu menjadi anak yang dapat membahagiakan kedua orang tua, membahagiakan orang lain dan tentu saja menjadi anak yang sholeha.

Dihari yang berbahagia ini, Ayah dan Ibu ingin mempersembahkan sebuah puisi buatmu.

Anakku...
Kau adalah permata terindah dalam hidupku
Tiada yang lebih membuatku bahagia selain hadirmu
Karena kau adalah berkat Tuhan dalam hidupku
Anakku...
Senyummu, tawamu, candamu begitu menghiburku
Hilang semua penat ketika kau hadir
Semangatku bekerja menjadi lebih berkobar
Anakku...
Kuberikan nama indah untukmu
Itu adalah doa, harapan dan cintaku untukmu
Ku ingin kau seperti itu saat dewasa nanti
Anakku...
Aku tak berharap kau membalas semua yang telah kulakukan untukmu
Aku hanya ingin kau mencintaiku seperti aku sangat mencintai
Anakku...
Jika dewasa nanti, jadilah orang yang berguna dan mandiri
Aku tak ingin hidupmu menyusahkan siapapun
Karena itu semua yang kau butuhkan telah aku persiapkan.
Anakku...
Apapun yang terjadi di hidup ini teruslah melangkah
Jangan berhenti karena halangan
Sebab kau pasti bisa melalui itu semua
Dengan teguh pada iman dan percaya pada kelebihanmu
Anakku...
Aku tak akan pernah melupakanmu atau meninggalkanmu
Karena kaulah nafasku, hidupku dan pelitaku
Dan aku rela berkorban untuk kebahagiaanmu
Karena aku sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;